Sajian Indomie Serupa Kemasannya

Penasaran kayak apa sih makan indomie yang sajiannya percis kayak dibungkusnya?? Ngeliat sajian indomie yang ada di bungkus aja udah bikin ngiler, apalagi beneran di sajiin di depan mata kita dan bisa dicicipin… Ehmmm keliatannya lezat banget nih..

Kalian pasti penasaran dan mau coba. Dimana ya tempatnya yang ngejual indomie ala-ala kayak dibungkusnya itu? Aku tau dimana nih.. Menu makanan unik ini tersedia di Mix Diner & Florist. Lokasinya itu di dalam SPBU Bestindo Mampang, Jl. Kapten Tendean No. 34, Mampang Prapatan, Jakarta.

Buat temen-temen yang tinggal di Jakarta pasti udah nggak asing deh sama daerah Mampang, jadi nggak ada salahnya kalau kalian coba mampir buat cicipin kelezatan indomie spesial dan unik ini! Buat temen-temen yang tinggal di luar Jakarta, kalian wajib coba kalau lagi berkunjung di Jakarta!

by Bintari dian sari