6 Ways Healthy Beauty

Sadar gak sih, sebenernya cantik tuh bukan sekedar langsing, kulit putih, dan rambut panjang seperti yang ada di iklan-iklan produk kecantikan? Sadar juga gak kalo sebenernya cantik itu sehat? I mean, healthy lifestyle juga merupakan salah satu kunci utama buat jadi cantik lho! So, here it is. 6 ways to be a healthy beauty!
1.  Konsumsi air putih

Kenapa di nomor 1? Karena air putih merupakan hal paling penting dan sehat untuk tubuh kita. Biasakan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas, atau 2 liter setiap harinya.

2. Tambahkan irisan lemon dan madu

Bosan sama rasa air putih yang hambar? Kalian bisa juga menambahkan irisan lemon dan madu kedalam air putih kalian. Kalau sekarang, metode ini lagi hits dengan nama Infused Water, dengan menambahkan irisan buah-buahan atau sayuran kedalam air putih.

3. Sudah cukupkah jam tidurmu?

Jam tidur yang cukup, memberikan banyak manfaat buat tubuh kita. Selain untuk menghindari mata panda, jam tidur yang cukup juga sangat baik untuk kesehatan. Jadi sebisa mungkin hindari begadang dan pastikan jam tidurmu cukup ya!

4. Konsumsi madu

Madu, si manis sumber energi instan yang punya banyak sekali manfaat untuk tubuh kita. Campur madu + gula pasir lalu jadilah lip scrub yang bisa melembabkan dan mencerahkan bibir. Campur madu + minyak zaitun dan oleskan pada rambut. Maka rambut kita akan subur, lembab dan berkilau. Awesome!

5. NO JUNK FOOD, NO!!

Sebisa mungkin hindari junk food deh. Banyak sekali bahayanya untuk tubuh kita. Masih banyak kan makanan sehat lainnya yang tentunya seenak junk food. Atau bahkan lebih enak!!

6. Kulit wajah itu sensitif 🙁

Hati-hatilah dalam memilih produk untuk wajah, karena kulit wajah kita itu sangat sensitif. Pastikan produk yang dipilih sesuai dengan jenis kulit kita. Jangan lupa juga untuk selalu bersihkan wajah setelah beraktifitas yaaa!

Ada pepatah yang mengatakan bahwa “The greatest wealth is health” jadi sebisa mungkin perhatikan kesehatan kalian yaaaa. 6 habit diatas tadi bakal bikin kita cantik luar dalam 🙂